Minggu, 01 November 2015

PAMERAN MOBIL | PAMERAN OTOMOTIF | KONTRAKTOR PAMERAN |PARTISI PAMERAN |SEWA PARTISI PAMERAN | BOOTH PAMERAN

Pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015, digelar selama 11 hari mulai 20 Agustus hingga 30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition di BSD City, Tangerang, Banten. Pameran ini akan dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Kamis (20/8/2015) pagi.
Vice President PT Deutsche Messe Venue Operator Aage Hansen kepada Kompas, Selasa (18/8) sore, mengatakan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara. Sepuluh hall di Indonesia Convention Exhibition (ICE) digunakan semua untuk pameran otomotif ini. "ICE adalah gedung konvensi dan ekshibisi terbesar di Asia Tenggara. Kami gembira ICE dipilih Gaikindo menjadi tempat pameran otomotif internasional yang bergengsi," kata Hansen. Deutsche Messe adalah operator venue asal Jerman yang memiliki reputasi internasional.

Pameran otomotif bertaraf internasional ini terdiri dari 23 merek kendaraan penumpang dari agen pemegang merek (APM), yaitu Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Yang menarik dalam GIIAS 2015, ada dua merek kendaraan penumpang yang dibawa importir umum, yaitu Aston Matin dan McLaren; dan sembilan merek kendaraan komersial, yaitu FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, Toyota Commercial, dan UD Trucks.

20 model baru

Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 Johnny Darmawan dalam siaran persnya menjelaskan, 13 APM dalam pameran otomotif ini akan meluncurkan 20 model baru, pertama di Indonesia, di Asia, dan di dunia.
Dalam segmen premium, Audi memperkenalkan The New Audi Q7, The New Audi TT, dan Audi Q3 PI. Mercedes-Benz meluncurkan tiga model barunya, sedangkan BMW meluncurkan dua model baru yang menjadi pelopor kendaraan di segmen sedan sport modern.

Mitsubishi memperkenalkan satu line up terbaru dan mengusung satu mobil konsep. Nissan memperkenalkan X-Trail Hybrid, sedangkan Ford menghadirkan tiga model barunya di GIIAS 2015. Daihatsu membawa dua mobil konsep yang belum pernah ditampilkan di Indonesia. Mazda menampilkan line up special edition, terbatas hanya 200 unit.

Dalam ajang GIIAS 2015, Lexus meluncurkan dua model terbaru dan pertama di Asia, sementara Renault menampilkan line up SUV terbaru mereka untuk wilayah Asia Tenggara. Honda menggelar World Premiere Honda B-RV (Bold Runabout Vehicle) dalam pameran otomotif di ICE BSD ini.

Kendaraan niaga atau commercial vehicle juga meramaikan GIIAS 2015. Hino meluncurkan tiga produk baru, sementara Mitsubishi dengan konsep Fuso Big Bang menampilkan FZ4928 dan FZ4028.









.









elma theana
celine evangelista
indonesia vs malaysia
train to busan move
nguio tinh anh trang tap4
fifa 17 demo


0 komentar:

Posting Komentar