Senin, 09 November 2015

PAMERAN IKAN HIAS BEKASI | JASA PENYEWAAN STAND PAMERAN | PARTISI PAMERAN | BOOTH PAMERAN 02151428773







Bekasiurbancity.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi melalui Dinas perekoniman Rakyat menggelar pameran ikan hias Aqubex 2015 di Mega Bekasi Hypermall, Bekasi Barat, agenda ini digelar bagi warga Kota Bekasi khususnya pencita ikan hias, dapat mengikuti ajang pameran ikan hias ini. Acara ini di mulai pada Kamis (27/08/2015) hingga sabtu (29/08/2015).

Acara pameran ikan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Perekonomian Rakyat Kota Bekasi, Drs.Abdul Iman, SH,MH. Dalam sambutan dirinya mengatakan sebenarnya kota Bekasi ini mempunyai potensi sangat besar untuk membudidayakan ikan hias dalam industri.

“Saya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para pengusaha ikan hias yang ada di Kota Bekasi karena telah berusaha membudidayakan ikan hias secara mandiri dan kedepannya kami tidak akan pernah sungkan untuk selalu mendukung UMKM serta pembudidaya untuk menjadi eksportir secara langsung dari produknya,” jelasnya.

Kalau sudah bisa menjadi eksportir, para pengusaha ikan hias bisa maju dan berkembang hingga bisa bersaing sehat dengan negara lain, “saya berharap dengan adanya acara ini selain bertujuan memperkenalkan bermacam-macam ikan hias kepada masyarakat, juga untuk membantu dan menumbuhkan semangat masyarakat dalam berwirausaha,” harap Abdul.


elma theana
celine evangelista
indonesia vs malaysia
train to busan move
nguio tinh anh trang tap4
fifa 17 demo

0 komentar:

Posting Komentar