Minggu, 17 April 2016

SUPERMAL KARAWACI EVENT LEGO 1 April-1 May 2016



Lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang lelaki atau pun perempuan. Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja, mulai dari karakter superhero, hewan-hewan yang menggemaskan hingga bentuk robot buah karya imajinasi. Mainan edukatif ini, hadir dalam wujud Lego City dimana Anda sekeluarga bisa melihat aneka bentuk lego mulai dari ukuran kecil hingga ukuran super. Selain itu, di Lego City, Anda bisa berkreasi mainan lego yang jumlahnya ribuan secara Cuma-Cuma. Bagi Anda pecinta lego, juga bisa mendpatkan penawaran special. Lego City hadir di Supermal Karawaci sejak tanggal 1 April lalu hingga 1 Mei 2016.

EMMA – WHITE DAY CAR
Warna mobil kerap dianggap sebagai bentuk personalisasi diri para pemiliknya. Pasalnya, para pemilik mobil tentu bakal memilih warna mobil sesuai dengan selera dan kecocokan dengan desain mobil yang mereka gunakan.

Dari sekian banyak jumlah warna pada mobil, putih ternyata menjadi warna mobil paling populer secara global. Menurut data yang dihimpun PPG Industries (perusahaan dunia yang bergerak di bidang pelapisan mobil), warna putih menduki peringkat pertama dengan persentase 28 persen.

Seiring dengan kepopuleran mobil berwarna putih pula, Anda bisa melihat puluhan mobil putih dari berbagai merek ikut ambil bagian dalam gelaran European Mobile Media Association (EMMA) White Day Car Modification Contest di Parkir Utara Supermal Karawaci. Ajang modifikasi mobil ini, akan memperebutkan 76 kategori dan 4 King yaitu King Extreme, King Elegant, King Street Racing dan King Racing.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 16-17 April 2016, ini juga menghadirkan penampilan Rio Febrian yang siap memberikan aksi klasik nan mewah, sesuai dengan filosofi warna mobil putih.

SUPER SURPRISE SHOPPING
Anda yang sudah mengikuti program SUPER SURPRISE SHOPPING, tinggikan asa Anda karena di akhir bulan, akan dilaksanakan pengundian hadiah bulanan, tepatnya pada tanggal 30 April 2016, pukul 19.00 WIB di Grand Atrium Stage Supermal Karawaci. Hadiah yang akan diundi adalah perhiasan emas persembahan The Palace.

Jadi tunggu apalagi, segera tandai kalender Anda dan nikmati sajian istimewa untuk Anda sekeluarga di Supermal Karawaci.

partisi pameran stand
sewa partisi pameran
jual partisi pameran bekas
harga sewa partisi pameran
sewa partisi pameran surabaya
sewa partisi booth
jual partisi r8

rental partisi pameran

0 komentar:

Posting Komentar