Rabu, 02 September 2015

Pameran Rumah BTN Expo di JCC Disesaki Pengunjung

Dari Pantauan detikFinance, pameran rumah murah yang mengambil tema 'Pesta KPR Merdeka' ini dipadati pengunjung sejak dibuka tadi pagi. Banyak dari pengunjung ingin membeli rumah pertama kali, tapi banyak pula yang cari rumah untuk investasi.

BTN Property Expo 2015 didukung oleh lebih dari 500 pengembang yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Balikpapan, Samarinda, Kendari dan Medan. 

Sementara itu telah siap 162 stand pameran rumah siap jual baik secara cash ataupun dengan skema KPR.

"Inilah moment yang tepat untuk menjual produk rumah kepada masyarakat sekaligus membelinya baik secara tunai ataupun KPR. Banyak fasilitas kemudahan dan promosi yang bervariasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat selama pameran berlangsung," kata Direktur Utama BTN Maryono usai membuka BTN Property Expo 2015 di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (15/8/2015).

Terkait dengan pesta kemerdekaan RI, BTN juga memberikan 17 kemudahan dalam event pameran kali ini. Selama pameran berlangsung masyarakat akan dimanjakan dengan 17 kemudahan. 17 kemudahan itu antara lain suku bunga ringan mulai dari 5% untuk KPR FLPP, diskon provisi 50%, bebas biaya administrasi, diskon premi asuransi jiwa 20%, one hour approval, persyaratan mudah dan simple, uang muka muka ringan mulai dari 1% untuk KPR FLPP dan 5% untuk KPR Non Subsidi, jangka waktu KPR sd 25 tahun, 

Selain itu kemudahan lainnya yakni, apply KPR online melalui website www.btnproperti.co.id , konsultasi fengshui, ragam pilihan lokasi perumahan/developer di seluruh Indonesia, harga khusus dari pengembang, memenuhi kebutuhan rumah seluruh segmen masyarakat dan kemudahan bertransaksi pada lokasi pameran, program harian Undian Berhadiah Merdeka, Grand Prize Undian Berhadiah Merdeka, Souvenir menarik untuk konsumen selama pameran berlangsung




0 komentar:

Posting Komentar