Senin, 14 September 2015

CARA MEMBUAR PAMERAN ANDA SUKSES DAN RAMAI OLEH PENGUNJUNG

Bagaimana Cara Membuat Pameran Anda Sukses dikerumuni Pengunjung????

Anda pasti ingin pameran anda selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung bukan? lihatlah tips-tips dari kami berikut ini:
1. Jika anda membuat desain pameran, pastikan desain tersebut mudah dilihat
Buatlah desain yang pasti dapat dilihat oleh orang-orang. Seperti jangan memilih lokasi yang tidak terjamah oleh pengunjung, pilihlah lokasi yang menjadi pusat berkumpulnya orang banyak. Serta buatlah desain pameran yang dapat menampilkan semua produk yang anda pamerkan, jangan sampai desain pameran anda malah justru membuat produk anda terhalang.

2. Membuat pameran adalah untuk mendapatkan perhatian prngunjung

Tentunya suatu pergelaran pameran tidak hanya memamerkan pameran anda saja bukan? Banyak pesaing dalam bidang yang sama berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian pengunjung. Jadi putarlah otak anda bagaimana cara untuk menarik lebih banyaj perhatian dibandingkan dengan pesaing anda. Untuk itu, melakukan suvei atau riset dirasakan perlu sebelum mengadakan pameran. Seperti riset tentang lokasi, suasana serta kebiasaan dari para pengunjung, dsb.

3. Ikatlah para pengunjung yang sudah datang
Maksudnya adalah setelah anda berhasil menarik perhatian dari para pengunjung dan mereka sudah berkerumun di stan anda, jagalah mereka agar bertahan lebih lama di stand anda. Seperti dengan menghibur atau memberikan doorprize.

4. Jadilah interaktif
Membiarkan pengunjung untuk mencoba produk yang anda tawarkan bukanlah hal merugikan. Pasalnya, dengan begitu penunjung menjadi lebih mengetahui tentang produk yang anda pamerkan serta kualitas dari produk tersebut. Sehingga bukanlah hal yang mustahil mereka akan membeli paroduk tersebut.





0 komentar:

Posting Komentar