Rabu, 20 Januari 2016

SEWA PARTISI PAMERAN | PANEL FOTO | STAND PAMERAN | TERLAMPIR GAMBAR RS PI MENGADAKAN KEGIATAN PERESMIAN RS PI DI BINTARO
















































Sebagai wujud komitmen dari Rumah Sakit Pondok Indah Group untuk selalu menghadirkan layanan bagi masyarakat yang lebih luas, dibangunlah RSPI-Bintaro Jaya di Kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Rumah Sakit yang berlokasi di CBD Emerald, Bintaro Jaya, dibangun di atas lahan seluasa 12.600 meter persegi, dan menurut rencana RSPI-Bintaro Jaya akan dibangun dalam dua tahap.

Ditemui dalam acara Groundbreaking RSPI-Bintaro Jaya di Cluster Discovery Bintaro, Jalan MH Thamrin, Tangerang Selatan, Banten, dr. Yanwar Hadiyanto, MARS menjelaskan, setelah pembangunan rumah sakit yang memiliki luas bangunan 34.000 meter persegi rampung pada pertengahan 2016 diharapkan dapat mulai melayani pasien dengan lebih dari 130 bed.

Nantinya, setelah tahap kedua rampung, RSPI-Bintaro Jaya direncanakan dapat beroperasi dengan total lebih dari 200 bed.

Chief Executive Officer Rumah Sakit Pondok Indah Group mengatakan, RSPI-Bintaro Jaya tidak hanya mengedepankan inovasi teknologi medis terkini beserta tim medis yang ahli pada bidangnya saja, namun akan mengedepankan service excellence untuk melayani seluruh pasien lebih baik lagi.

"Service excellence menjadi faktor penentu bagi masyarakat dalam memilih rumah sakit. Fokus pada pasien, selalu menjadi komitmen kami dalam memperluas jaringan Rumah Sakit Pondok Indah Group," kata Yanuar seperti keterangan pers yang diterima Health-Liputan6.com, Rabu (8/10/2014).

Rumah Sakit Pondok Indah Group, lanjut Yanwar, terus berupaya memberikan pelayanan medis prima yang didukung teknologi medis terkini, dan service excellence untuk melayani kebutuhan pasien dengan ramah, hangat, dan tulus.

Rumah sakit yang dibangun atas kemitraan yang terjalin antara Rumah Sakit Pondok Indah Group dengan PT. Jaya Real Property dirancang oleh arsitek rumah sakit kelas dunia, Silver Thomas Hanley yang berpusat di Melbourne, Australia. Tak hanya melibatkan pihak luar saja, mereka pun turut mempekerjakan putra-putri bangsa Indonesia yang berpengalaman dalam desain dan perencanaan rumah sakit.

Selain memperhatikan penghijauan di sekitar rumah sakit, RSPI-Bintaro Jaya yang dirancang dengan konsep ramah lingkungan akan melakukan pemanfaatan daur ulang air secara optimal (water recycling dan reuse)

"RSPI-Bintaro Jaya juga akan dilengkapi dengan fasilitas pengontrol suhu ruangan dengan pendinginan air (water cooling) dan memanfaatkan cahaya matahari sebanyak mungkin untuk mengurangi konsumsi listrik," kata Yanwar menjelaskan.

JASA SEWA PARTISI PAMERAN | STAND PAMERAN | BOOTH PAMERAN |

2 komentar:

Posting Komentar